Shanghai SIPG Tidak Tertarik Rekrut Ribery dan Robben

Penulis: Reza Perdana

Shanghai SIPG Tidak Tertarik Rekrut Ribery dan Robben

Franck Ribery dan Arjen Robben (Daily Mail)

Sabtu, 29 Juli 2017 | 10:06

Analisadaily - Salah satu klub Tiongkok, Shanghai SIPG, membantah kabar yang menyebut mereka sangat tertarik untuk mendatangkan dua pemain Bayern Munchen, Franck Ribery dan Arjen Robben, pada jendela transfer musim panas ini.

Dilansir dari Sports Mole, Sabtu (29/7), Direktur Teknik Shanghai SIPG, Mads Davidsen menilai, Ribery dan Robben merupakan pemain hebat, namun sayang usia kedua pemain sudah terlalu tua untuk bersaing dengan pemain-pemain muda.

"Ini adalah kesalahpahaman. Saya benar-benar marah ketika pemain di Eropa percaya mereka dapat dengan bebas memilih waktu untuk pindah ke Tiongkok. Inilah situasi tiga atau empat tahun yang lalu, namun masa itu telah berakhir," katanya kepada Sport Bild.

"Jika Ribery mendapat tawaran dua atau tiga tahun yang lalu dari Tiongkok, maka itu adalah kesempatannya, tapi tim Tiongkok yang ambisius seperti Shanghai SIPG tidak akan menandatanganinya atau Robben sekarang."

"Mengapa klub Tiongkok menandatangani 33 atau 34 tahun ketika mereka bisa mendapatkan bintang berusia 27 tahun seperti Axel Witsel atau Alex Teixeira, atau Oscar di usia 25 tahun? Ribery dan Robben telah melewatkan kesempatan jika mereka menginginkan bermain di Tiongkok. Kami tidak lagi menginginkannya," tegasnya.

Ribery saat ini memasuki tahun ke-11 sebagai pemain Bayern, sementara musim depan akan menjadi yang kesembilan bagi Robben di klub tersebut.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar