Shaqiri Absen Dalam Pertandingan Pra-Musim Liverpool

Penulis: Reza Perdana

Shaqiri Absen Dalam Pertandingan Pra-Musim Liverpool

Xherdan Shaqiri (Flipboard)

Rabu, 10 Juli 2019 | 22:01

Analisadaily - Liverpool telah mengkonfirmasi bahwa pemain sayap mereka, Xherdan Shaqiri, menderita cedera betis saat bermain untuk Swiss selama final Liga Bangsa-Bangsa UEFA.

Dilansir dari Sports Mole, Rabu (10/7), Shaqiri absen pada pertandingan pembukaan pra-musim Liverpool, termasuk pertandingan dengan rival lokal, Tranmere Rovers, dan tur ke Amerika Serikat.

Pemain lain mungkin diberi kesempatan untuk tampil setelah cedera Shaqiri, yang telah dikonfirmasi oleh Jurgen Klopp di situs resmi klub, terutama karena trio penyerang Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane telah diberi liburan panjang.

Divock Origi, yang dilaporkan akan menandatangani kontrak baru di Anfield Stadium dan Rhian Brewster yang berusia 19 tahun, akan tampil dalam pertandingan pembuka pra-musim di bawah asuhan Klopp.

Dipercaya bahwa cedera Shaqiri tidak terlalu serius, dan sang pemain akan siap untuk pertandingan pembuka musim Liverpool di kandang melawan Norwich City pada Jumat, 9 Agustus 2019.

Pemain 27 tahun itu mencetak enam gol dalam 30 penampilan klub musim lalu dan meraih medali juara Champions League keduanya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar