Shaqiri Semakin Dekat ke Anfield

Penulis: Eka Azwin Lubis

Shaqiri Semakin Dekat ke Anfield

Xherdan Shaqiri (SPORTbible)

Rabu, 11 Juli 2018 | 17:43

Analisadaily - Liverpool diketahui sudah membuka ruang negosiasi dengan Stoke City terkait kepindahan Xherdan Shaqiri pada bursa transfer musim panas ini.

Sejak akhir musim lalu, Shaqiri sudah mengungkapkan keinginannya meninggalkan The Potters menyusul degradasi yang mereka alami dari Liga Premier Inggris. Melihat hal itu, Liverpool langsung bergerak cepat untuk mendapatkannya.

Menurut laporan SportsMole, Rabu (11/7), The Reds sudah mengirim utusan untuk melakukan pembicaraan dengan pihak Stoke. Mereka bersedia membayar klausul pelepasan pemain asal Swiss itu yang disinyalir mencapai 13 juta Pound.

Sejauh ini tidak diketahui rincian pasti mengenai klausul pelepasan Shaqiri. Namun yang jelas, Shaqiri akan dijual dengan harga yang lebih rendah dari semestinya menyusul degradasi yang dialami Stoke City.

Seperti diketahui, Jurgen Klopp berencana melakukan perombakan skuat musim depan. Xherdan Shaqiri dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menyuplai bola ke lini depan dari sisi sayap.

Kemungkinan besar Shaqiri akan menjadi pemain ketiga yang didatangkan ke Anfield musim panas ini setelah Fabinho dan Naby Keita.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar