Shevchenko Puas Melihat Penampilan Skuat Ukraina

Penulis: Christison Sondang Pane

Shevchenko Puas Melihat Penampilan Skuat Ukraina

Pelatih Ukraina, Andriy Shevchenko (Daily Mail)

Kamis, 11 Oktober 2018 | 13:21

Analisadaily – Andriy Shevchenko mengaku senang melihat penampilan skuatnya, Ukraina saat melawan Italia di Stadio Luigi Ferraris, Kamis (11/10) dini hari.

Meskipun, pada pertandingan persahabatan itu timnya berada di bawah tekanan skuat Azzuri terutama di babak pertama.

“Italia bermain sangat baik. Mereka mengendalikan permainan dan kami membuat terlalu banyak kesalahan. Marco Veratti pemain yang sangat penting bagi Italia dan memberi sesuatu yang ekstra hari ini. Mereka juga mencipatkan banyak peluang di babak pertama,” kata Sheva.

“Setelah itu, Ukraina melakukan lebih baik dengan beberapa serangan balik yang bagus pada babak kedua. Kami lebih kompak dan saya pikir semua berjalan dengan sangat baik. Italia jauh lebih baik di babak pertama dan kami dihukum karena kesalahan kami sendiri.”

Dilansir dari Football Italia, mantan pemain AC Milan ini juga mengatakan hasil imbang 1-1 merupakan hasil yang luar biasa bagi timnya.

“Kami berusaha menjadi agresif dan solid. Saya sangat senang dan puas dengan penampilan kami. Dan, saaya berharap Italia, berhasil melawan Polandia di UEFA Nations League,” ujar Shevchenko.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar