Silva Diprediksi Absen Hingga Akhir Musim

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Reza Perdana

Silva Diprediksi Absen Hingga Akhir Musim

David Silva (Today Online)

Jumat, 29 April 2016 | 21:43

Analisadaily - David Silva berpeluang absen hingga akhir musim ini, menyusul cedera hamstring yang dialaminya saat Manchester City hanya mampu bermain imbang tanpa gol kontra Real Madrid, pada leg pertama semifinal Champions League, Rabu (27/4) kemarin.

Kabar buruk itu datang setelah sang manajer, Manuel Pellegrini, mengonfirmasi anak asuhnya itu bakal absen, setidaknya dua sampai tiga pekan ke depan, setelah gagal melewati tes kesehatan.

“David Silva mengalami cedera hamstring kecil, sehingga dia tidak akan fit untuk laga akhir pekan ini melawan Southampton. Dia perlu dua atau tiga pekan untuk pulih dan kembali bermain,” kata Pellegrini dalam sebuah konfrensi pers, seperti dilansir Sports Mole, Jumat (29/4).

Dengan absennya Silva, menjadi pukulan yang cukup telak bagi The Citizens. Silva yang menjadi pemain andalan City sangat dibutuhkan untuk membantu timnya finis di 4 besar akhir musim nanti, menyusul liga yang tinggal menyikan 3 laga lagi dan akan berakhir pada dua pekan ke depan, serta laga penting kontra Madrid pada leg kedua di Santiago Bernabeu, pekan depan.

Meski demikian, peluang Silva untuk mengakhir musim ini tidak sepenuhnya berakhir di meja rehabilitasi. Sebab, andai City berhasil singkirkan Madrid di semifinal, Silva masih memiliki peluang untuk tampil di laga puncak Champions League di San Siro, Milan, pada 29 Mei 2016 mendatang.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar