Silvio Berlusconi: Tidak Ada Janggut, Tato dan Anting

Penulis: Christison Sondang Pane

Silvio Berlusconi: Tidak Ada Janggut, Tato dan Anting

Pemegang saham Monza, Silvio Berluconi (AP/Daily Mail)

Sabtu, 6 Oktober 2018 | 10:40

Analisadaily – Begitu Silvio Berluconi memegang saham 100 di klub Serie C Italia, Monza, ia langsung membuat peraturan ketat, dan akan menghukum setiap pemain yang mencoba melanggarnya.

Mantan pemilik AC Milan itu membuat sejumhlah larangan, seperti melarang setiap pemain memiliki janggut, dan tidak diperbolehkan memiliki tato.

Masih banyak lagi aturan yang diberlakukan untuk tim yang akan diisi pemain muda asal Italia tersebut.

“Pemain akan mengatur rambutnya, dan kami sudah menemukan penata rambut di Monza, yang akan memotong rambut mereka secara gratis. Tidak ada janggut, tidak ada tato dan tidak akan bisa bangga memakai anting,” kata Berlusconi.

“Mereka akan menjadi contoh keadilan di lapangan. Mereka akan meminta maaf kepada lawannya dalam kasus pelanggaran. Mereka akan memperlakukan wasit seperti seorang gentlemen.”

Tidak hanya itu, Berlusconi juga menyampaikan, suatu ketika jika para pemain diminta pendukungnya agar membubuhkan tanda tangan maka mereka harus menurutinya dengan menuliskan nama dan keluarga.

“Jika dimintai tanda tangan mereka akan menuliskan nama pribadi dan nama keluarga mereka dengan baik. Tidak mencoret-coret, dan mereka akan selalu keluar berpakaian yang santai dan modis. Saya ingin sesuatu yang berbeda di sepakbola modern,” tambahnya dilansir dari Football Italia, Sabtu (6/10).

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar