SMeCK Hooligan: ‘Kami Dukung Penuh PSMS Medan”

Penulis: Christison Sondang Pane

SMeCK Hooligan: ‘Kami Dukung Penuh PSMS Medan”

Ketua SMaCK Hooligan, Lawren Simorangkir (kanan) foto bersama dengan beberapa pemain PSMS Medan saat acara launching di Stadion Kebun Bunga, Jumat (21/4)

Jumat, 21 April 2017 | 23:09

Analisadaily (Medan) – Ketua Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) Hooligan, Lawren Simorangkir mengatakan, siap memberikan dukungan penuh terhadap skuad Persatuan Sepakbola Medan Sekitarnya, apalagi akan berlaga di kompetisi Liga 2 musim ini.

Pria berusia 34 tahun tersebut mengutarakan hal itu saat menghadiri launching skuad PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga, Jumat (21/4).

“Seperti yang diutarakan Pembina PSMS, bapak Edy Rahmayadi, seluruh warga Medan agar mendoakan klub kecintaan kita supaya dapat berlaga di Liga 1 musim depan. Atas dasar itu, kami siap memberikan dukungan di mana pun PSMS main,” kata Lawren.

Pada acara peluncuran tersebut, SMeCK Hooligan juga memberikan santunan kain sarung kepada anak yatim piatu dari berbagai panti asuhan.

“Bantuan ini telah kami sisihkan beberapa hari lalu dari seluruh anggota SMaCK dan juga di support dari Baju Kinantan,” sebutnya.

Lawren menambahkan, dia serta beberapa kelompok pendukung PSMS siap menghijaukan Stadion Teladan untuk mendukung Legimin Raharjo dan kawan-kawan ketika menjamu 757 Kepri FC dalam laga perdana Liga 2, Minggu (23/4) akhir pekan nanti.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar