Soal Messi, City Akan Ajukan Tawaran Resmi

Penulis: Reza Perdana

Soal Messi, City Akan Ajukan Tawaran Resmi

Lionel Messi (Int/Daily Mail)

Selasa, 10 Oktober 2017 | 13:37

Analisadaily - Manchester City dilaporkan telah mengadakan pembicaraan serius dengan pihak Barcelona terkait keinginan mereka untuk merekrut Lionel Messi. Kabarnya, tawaran resmi kemungkinan dilakukan pihak City pada Januari 2018.

Awal tahun ini, Messi dikatakan telah menyetujui kontrak baru jangka panjang dengan raksasa Catalan, namun diperkirakan pemain internasional Argentina tersebut belum membubuhkan tanda tangan terkait kontrak tersebut.

Kondisi itu membuat pemain berusia 30 tahun itu memiliki waktu kurang dari satu tahun tersisa dalam kesepakatannya di Camp Nou, dan menurut AS, City siap untuk mencoba memanfaatkan ketidakpastian mengenai masa depan striker.

Dilansir dari Sports Mole, Selasa (10/10), City tampaknya siap untuk menawar apapun yang diperlukan untuk mendapatkan kesepakatan, bahkan sampai memecahkan rekor transfer dunia. Menurut bocoran, City mengajukan tawaran awal 400 juta Euro atau setara 356.82 juta Pounds.

Sementara Messi dan keluarganya disebut-sebut tetap bahagia di Spanyol, dan pihak Barcelona diduga bersikeras untuk mempertahankan sang mega bintang. Namun, tawaran sebesar itu akan memaksa keputusan dibuat, dengan syarat Messi tidak secara resmi menandatangani kesepakatannya sebelum akhir 2017.

Messi telah memulai musim baru dengan 13 gol dari sembilan penampilan di semua kompetisi.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar