Solskjaer Berpeluang Besar Jadi Pelatih Permanen MU

Penulis: Reza Perdana

Solskjaer Berpeluang Besar Jadi Pelatih Permanen MU

Ole Gunnar Solskjaer (Daily Mail)

Kamis, 7 Februari 2019 | 19:20

Analisadaily - Manchester United dikabarkan semakin dekat dengan menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer permanen berikutnya, seperti dilansir dari Sports Mole, Kamis (7/2).

Pemain legendaris ini telah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan yang menangani Setan Merah, seri yang lainnya, sejak menggantikan Jose Mourinho seminggu sebelum Natal.

Solskjaer telah membimbing United ke perempat final Piala FA dan segera kembali ke posisi empat besar di Premier Leaguer.Pada saat yang sama menghibur para pendukung dengan gaya permainannya.

Menurut The Mirror, orang Norwegia itu melihat peluangnya untuk mendapatkan pekerjaan penuh, dan menerima dorongan besar dari pihak lainnya.

Para petinggi di United dikatakan siap berhenti mengejar Mauricio Pochettino, yang terikat kontrak dengan Tottenham Hotspur dan telah memberikan pesan beragam tentang masa depannya.

Sementara itu, diklaim mantan bos Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak dalam pertimbangan yang kuat karena ia tidak dapat berbicara bahasa Inggris dengan lancar.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar