Solskjaer: Datangkan Pemain ke MU Sangat Sulit

Penulis: Reza Perdana

Solskjaer: Datangkan Pemain ke MU Sangat Sulit

Ole Gunnar Solskjaer (Reuters/Sports Mole)

Kamis, 7 November 2019 | 18:01

Analisadaily - Ole Gunnar Solskjaer mengakui kesulitan mendatangkan pemain pada jendela transfer Januari 2020 bagi Manchester United.

Klub diharapkan mendatangkan sejumlah pemain setelah menjalani musim yang buruk. Setan Merah kehilangan empat dari 11 pertandingan Premier League mereka sejauh musim ini.

Diperkirakan United akan meningkatkan lini tengah dan serangan menyusul kepergian Ander Herrera, Marouane Fellaini, Alexis Sanchez, dan Romelu Lukaku.

Berbicara menjelang pertemuan United dengan Partizan di Europa League, Solskjaer mengatakan kepada Evening Standard: “Prioritas sekarang mendapatkan pemain yang bugar dan lolos ke babak berikutnya.”

“Transfer, kami selalu melihat pemain. Mungkin tidak ada, mungkin ada satu, mungkin ada dua di bulan Januari, tetapi Anda tidak dapat melakukan banyak penawaran bagus.”

Dilansir dari Sports Mole, Kamis (7/11), United akan menyetujui kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Mario Mandzukic, yang tidak dalam rencana Maurizio Sarri.

Banyak laporan yang mengaitkan Ralf Rangnick, kepala olahraga dan pengembangan di RB Leipzig, dengan mengambil peran di Old Trafford Stadium.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar