Solskjaer Desak MU Datangkan Steven Bergwijn

Penulis: Reza Perdana

Solskjaer Desak MU Datangkan Steven Bergwijn

Steven Bergwijn (Daily Mail)

Sabtu, 19 Januari 2019 | 18:51

Analisadaily - Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan telah memberitahu Manchester United untuk melakukan pendekatan terhadap gelandang PSV Eindhoven, Steven Bergwijn, selama jendela transfer Januari 2019.

Dilansir dari Sports Mole, Sabtu (19/1), Solskjaer hanya dijadwalkan menjadi manajer di Old Trafford hingga akhir musim, tetapi enam kemenangan beruntun telah meningkatkan peluang pria Norwegia itu mendapatkan pekerjaan secara penuh waktu.

United belum aktif selama jendela transfer saat ini, tetapi menurut Tuttomercatoweb, Solskjaer telah menyarankan para petinggi klub untuk mengajukan tawaran terhadap Bergwijn.

Pemain berusia 21 tahun itu datang melalui sistem pembinaan di raksasa Belanda, dan kini menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain kunci di tim utama, dengan 19 gol dicetak dari 91 penampilan di semua kompetisi.

Pemain internasional Belanda, yang memiliki kontrak di PSV hingga 2022, dapat bermain di kedua sisi, dan itu sesuai dengan rencana United untuk mencari pemain tambahan yang dapat bermain di area luas.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar