Solskjær Gantikan Mourinho di Old Trafford?

Penulis: Eka Azwin Lubis

Solskjær Gantikan Mourinho di Old Trafford?

Ole Gunnar Solskjær (talkSPORT)

Rabu, 19 Desember 2018 | 09:04

Analisadaily - Manchester United berencana menunjuk Ole Gunnar Solskjær sebagai pelatih sementara sampai akhir musim.

Setelah memecat Jose Mourinho menyusul kekalahan 1-3 dari Liverpool pekan lalu, United belum menetapkan pelatih yang akan mendampingi tim sampai musim ini berakhir.

Nama Solskjær muncul sebagai salah satu kandidat yang akan menggantikan Mourinho. Sejumlah petinggi Setan Merah mengakui bahwa pria asal Norwegia itu akan bertugas sampai akhir musim.

Sejauh ini belum ada pengumuman resmi dari United, tetapi konten terkait Solskjær sempat diunggah ke situs web resmi klub yang mengindikasi pada penunjukannya sebagai manajer sementara.

Konten tersebut memang sudah dihapus, namun United disinyalir akan mengonfirmasi penunjukan mantan striker mereka itu hari Kamis (20/12) besok.

Menurut laporan SportsMole, Rabu (19/12), Solskjær saat ini menangani tim Liga Norwegia, Molde FK. Namun kompetisi disana sudah selesai dan dimulai lagi bulan Maret mendatang.

Ole Gunnar Solskjær pernah mencetak 126 gol dalam 366 penampilan selama 11 tahun memperkuat MU. Kemungkinan dia mulai mendampingi Marcus Rashford cs ketika bertandang ke markas Cardiff City, Minggu (23/12).

Sebagai catatan, Solskjær juga pernah delapan bulan menangani Cardiff pada tahun 2014. Namun dia diberhentikan ketika Cardiff terdegradasi dari Liga Premier Inggris.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar