Solskjaer Harapkan Pogba dan Lukaku Untuk Pra-Musim

Penulis: Reza Perdana

Solskjaer Harapkan Pogba dan Lukaku Untuk Pra-Musim

Ole Gunnar Solskjaer (Sports Mole)

Selasa, 25 Juni 2019 | 23:18

Analisadaily - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berharap melihat Paul Pogba dan Romelu Lukaku tetap membela klub untuk tugas-tugas pra-musim, meskipun ada spekulasi mengenai masa depan mereka.

Dua pemain United yang paling mahal sepanjang masa, sangat terkait dengan kepindahan dari Old Trafford musim panas ini, menyusul kampanye yang penuh gejolak membuat Setan Merah kehilangan kualifikasi Champions League.

Pogba diincar Real Madrid, Juventus, dan Paris Saint-Germain. Sementara Inter Milan dipahami akan mengantre untuk Lukaku, yang kehilangan tempatnya di tim karena Marcus Rashford lebih banyak dimainkan Solskjaer.

Dilansir dari Sports Mole, Selasa (25/6), United akan bertandang ke Australia bulan depan sebelum pertandingan pembukaan pra-musim melawan Perth Glory pada 13 Juli 2019, dan Solskjaer menegaskan skuat tim utama penuh akan hadir.

"Musim panas sangat baik bagi kami dalam hal itu. Jadi kami akan melakukan perjalanan ke Perth dengan regu tim utama penuh," Solskjaer mengatakan kepada saluran resmi Facebook United.

"Semua orang harus siap untuk dipilih. Semoga mereka fit ketika mereka kembali. Jadi tim utama akan ada di sana. Untuk bermain melawan Perth Glory selalu menjadi titik referensi yang baik tentang bagaimana liga dibandingkan."

"Pertandingan melawan Leeds United (yang menghadapi Man Utd di Perth empat hari kemudian) selalu besar bagi kami. Saya telah bermain di beberapa, baik di dalam dan di luar lapangan ada beberapa persaingan."

Pogba dan Lukaku adalah di antara para pemain yang kembali terlambat dari Piala Dunia musim panas lalu, sedangkan kali ini sekitar Alexis Sanchez mewakili Chile di Copa America adalah satu-satunya pemain yang terlibat dalam turnamen besar di luar musim.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar