Solskjaer: Semoga De Gea Setuju Dengan Kontrak Baru

Penulis: Christison Sondang Pane

Solskjaer: Semoga De Gea Setuju Dengan Kontrak Baru

Kiper Manchester United, David de Gea (Fox Sports)

Selasa, 16 Juli 2019 | 12:15

Analisadaily - Di tengah laporan yang menyatakan David de Gea bakal menandatangani kembali kontraknya dengan Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, pun berharap demikian.

Ia ingin kiper nomor satunya ini menyetujui kontrak baru dengan klub, dan dikabarkan manajemen memberikannya tawaran gaji yang menggiurkan, yakni senilai 350.000 Pounsterling per pekan.

Solskjaer menyampaikan semua harapannya itu, meskipun kontrak penjaga gawang tim nasional Spanyol ini baru berakhir tahun depan.

"Semoga kita bisa menyetujui kontrak baru dengan David. Itu akan menjadi tanggung jawab klub dan David untuk mengumumkannya,” tulis Solskjaer melalui Twitter dilansir dari Fox Sports, Selasa (16/7).

Sejauh ini, de Gea telah menjadi salah satu dari beberapa pemain United yang dikaitkan dengan kepindahan, bersama dengan pemain seperti Paul Pogba dan Romelu Lukaku.

Pogba dilaporkan menjadi target bagi Real Madrid, sementara Lukaku telah dikaitkan dengan pergantian ke pakaian Inter Serie A.

Namun begitu, Solskjaer tetap tidak banyak memberikan komentar tentang hal itu, ia lebih memfokuskan diri pada persiapan musim depan dengan mengawalinya di tur pra musim.

Dalam waktu dekat, timnya menghadapi Leeds United pada laga persahabatan di Perth, Rabu (17/6), dan dia pun mengatakan, siapa pun yang berada di skuad untuk pertandingan pembuka Liga Premier melawan Chelsea pada 11 Agustus 2019 akan tampil semangat untuk Setan Merah.

"Pada saat memulai liga, saya yakin semua orang yang ada di sini akan memberikan segalanya untuk Man United. Kami akan memiliki tim yang kuat. Tapi ketika liga dimulai, kami memperkuat palka dan kami tetap bersama sebagai satu tim,” tambahnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar