Solskjaer Tidak Tertarik dengan Rekor di Manchester United

Penulis: Reza Perdana

Solskjaer Tidak Tertarik dengan Rekor di Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer (Daily Mail)

Senin, 7 Januari 2019 | 22:56

Analisadaily - Manajer sementara Manchester United,  Ole Gunnar Solskjaer, tidak termotivasi oleh kemungkinan melampaui prestasi Matt Busby. Solskjaer tidak peduli tentang memecahkan rekor Matt Busby jelang laga melawan Tottenham Hotspur.

Dilansir dari Fox Sports, Senin (7/1), Solskjaer telah memenangkan lima pertandingan pertamanya setelah menggantikan Jose Mourinho bulan lalu, menyamai rekor Busby dalam kemenangan 2-0 di Piala FA melawan Reading.

Solskjaer bisa mengungguli prestasi Busby dengan kemenangan melawan Tottenham di Wembley pada hari Minggu mendatang, tetapi Solskjaer tidak tertarik dengan rekor tersebut.

“Saya tidak peduli. Tidak sekarang. Saya mungkin akan duduk dalam waktu 20 tahun dan melihat catatan apa pun yang saya miliki,” katanya.

“Ketika saya dalam posisi, saya tidak pernah melihat kembali apa yang saya lakukan dengan cara itu. Tidak akan pernah,” tegasnya.

Solskjaer telah mengawasi kemenangan melawan Cardiff City, Huddersfield Town, Bournemouth, dan Newcastle United sebelum keberhasilan Piala FA klub pada hari Sabtu kemarin.

Empat kemenangan United berturut-turut di Premier League telah membuat Setan Merah bergerak dalam tiga poin dari Arsenal yang berada di posisi kelima, setelah mencetak 14 gol dan kebobolan hanya tiga.

Tottenham 10 poin lebih baik dari United di posisi ketiga, dengan manajer Spurs, Mauricio Pochettino, dilaporkan favorit untuk menggantikan Mourinho di akhir musim.

“Mereka telah tampil luar biasa musim ini, mereka punya cara bermain yang bagus. Akan ada banyak hal yang perlu kita perhatikan,” ungkap Solskjaer.

“Dia [Pochettino] membuat mereka tampil sangat baik selama beberapa musim terakhir. Baik sebagai individu, dan kita harus melihat unit tim dan bagaimana kita bermain melawan mereka,” ucapnya.

Dalam upaya United untuk lolos ke Champions League, Solskjaer menambahkan: “Saya tidak akan mengatakan empat besar adalah target kami, karena target saya juga cara bermain tertentu.”

“Cara bermain tertentu itu akan membawa kita ke tempat kita pada akhirnya. Itu tergantung pada pertunjukan,” pungkasnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar