Spalletti Tidak Terganggu Dengan Isu Kehilangan Pekerjaan

Penulis: Christison Sondang Pane

Spalletti Tidak Terganggu Dengan Isu Kehilangan Pekerjaan

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti (Getty Images/Daily Mail)

Sabtu, 15 Desember 2018 | 20:19

Analisadaily – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, tidak menghiraukan kehilangan pekerjaan setelah timnya gagal masuk 16 besar Liga Champions. Tidak itu saja, mereka juga hanya menang satu kali dari tujuh pertandingan di semua kompetisi.

Sehingga, beberapa hari terakhir sudah ada tiga pelatih yang tengah didekati Inter Milan, di antaranya Antonio Conte, Diego Simeone dan Jose Mourinho.

Kendati begitu, Spalletti tidak merasa terganggu dengan itu. Dia bahkan mengatakan, ia memang selalu di bawah pengawasan.

“Saya merasa di bawah pengawasan, apalagi jika kami berhasil melewati grup Liga Champions. Rumor itu tidak mengganggu saya, dan dukungan yang mereka berikan justru mengganggu saya,” kata Spalletti.

“Karena, jika seorang memberikan Anda dukungan, itu berarti mereka ingin membantu Anda, tetapi saat yang sama mereka mengatakan Anda tidak melakukannya sendirian.”

Dilansir dari Football Italia, Sabtu (15/12), meskipun Inter gagal di Liga Champions, tapi CEO klub itu tetap memberikan dukungan pada Spalletti. Giuseppe Moratta mengatakan, pelatih harus dibiarkan bekerja dengan tenang.

“Kata-kata Moratta sangat menyenangkan, dan saya akan katakan, banyak pesan tentang tidak menyerah, tetapi saya memiliki solusi di dalamnya. Saya sudah di sini, saya tahu subyek ini. Saya berada di kamar ganti dengan tim, yang telah kehilangan 13 laga berturut-turut,” ujarnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar