Spanyol Juara Piala Dunia Basket, Gasol: Ini Luar Biasa

Penulis: Christison Sondang Pane

Spanyol Juara Piala Dunia Basket, Gasol: Ini Luar Biasa

Marc Gasol memegang trofi Piala Dunia Bola Basket (Marca)

Senin, 16 September 2019 | 14:41

Analisadaily - Spanyol mengalahkan Argentina untuk memenangkan Piala Dunia Bola Basket kedua dalam sejarah mereka, dan salah satu bintangnya, Marc Gasol, menolak untuk membuat perbandingan antara gelar 2006 dengan tahun ini.

Pemain Toronto Raptors , yang juga menjadi juara NBA musim panas lalu, turut tampil dalam kedua turnamen dengan La Roja.

"Tidak layak membandingkannya dengan hal-hal lain. Anda harus menikmatinya untuk apa artinya, untuk apa yang dimasukkan semua staf. Ini luar biasa. Itu tidak bisa dibandingkan dengan 13 tahun lalu,” kata Gasol.

"Saya berumur 20 atau 21 tahun, saya kembali, saya yang tertua di grup dan saya sama bahagia,” sambung Gasol dilansir dari Marca, Senin (16/9).

Gasol  mengungkapkan resep yang memimpin timnya menuju kemenangan.

"Itu adalah pertandingan yang sulit dan kami memimpin di bagian pertama dan kemudian kami harus mengelola keunggulan itu. Argentina adalah tim dengan banyak hati, tapi kami juga punya banyak,” tutur Gasol.

“Kami memenangkan final sangat percaya pada pertahanan dan rekan satu tim kami, membuat setiap tembakan Argentina rumit. Kami bermain bagus dan menekan dengan baik,” tambahnya.

Skuat Spanyol merayakan kemenangan FIBA World Cup 2019 (Marca)

Skuat Spanyol merayakan kemenangan FIBA World Cup 2019 (Marca)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar