Spurs dan Penyesalan Luka Modrić

Penulis: Eka Azwin Lubis

Spurs dan Penyesalan Luka Modrić

Luka Modrić (The Telegraph)

Jumat, 9 Februari 2018 | 15:10

"Salah satu penyesalan saya adalah tidak memenangkan trofi bersama Tottenham"

Luka Modrić

Analisadaily - Luka Modrić mengaku sangat menyesal karena tidak mampu mengangkat trofi selama memperkuat Tottenham Hotspur.

Modrić bergabung dengan Tottenham dari Dinamo Zagreb tahun 2008. Selama empat musim membela Spurs, dia mencatatkan 159 penampilan di semua ajang kompetisi.

Namun gelandang berusia 32 tahun itu gagal mempersembahkan satu pun gelar juara selama berkiprah di Inggris. Sebab itu, hingga kini dia masih sering merenung tentang hilangnya kesempatan tersebut.

"Salah satu penyesalan saya adalah tidak memenangkan trofi bersama Tottenham. Padahal kami adalah tim kuat yang bermain bagus dan atraktif. Saya minta maaf. Saya berharap bisa berpisah dengan cara yang lebih baik," kata Modrić, dilansir dari SportsMole, Jumat (9/2).

"Emosi muncul ketika saya memikirkan waktu yang saya habiskan di Spurs sangat positif. Tottenham adalah klub yang pertama yang memberi saya kesempatan untuk bermain di salah satu liga terkuat di dunia."

"Saya memiliki hubungan yang fantastis dengan orang-orang disana dan juga para penggemar. Semua suasana di dalam dan sekitar klub pada saat itu sangat brilian. Hasil kami sangat bagus. Kami sempat bermain di perempat final Liga Champions melawan Real Madrid dan di final Piala Liga," tandas pemain asal Kroasia itu.

Sementara ketika memperkuat Real Madrid, Modrić sukses memenangkan gelar La Liga, Copa del Rey dan tiga trofi Liga Champions.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar