Status Solskjaer di MU Ditentukan Pekan Ini

Penulis: Reza Perdana

Status Solskjaer di MU Ditentukan Pekan Ini

Ole Gunnar Solskjaer (Daily Mail)

Selasa, 26 Maret 2019 | 14:14

Analisadaily - Manchester United berada di ambang membuat Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer permanen baru mereka, menurut sebuah laporan, seperti dilansir dari Sports Mole, Selasa (26/3).

Sejumlah bintang tim utama Setan Merah telah meminta ketua klub untuk menunjuk pria berkebangsaan Norwegia tersebut secara penuh waktu setelah percobaannya yang sukses sebagai bos sementara.

Solskjaer dimasukkan sebagai pengganti sementara setelah pemecatan Jose Mourinho pada Desember 2018, dan berhasil memberikan hasil yang positif dengan 14 kemenangan dari 19 pertandingan.

Hasil itu membuat Solskjaer favorit untuk mendapatkan salah satu pekerjaan yang paling dicari di sepak bola dunia.

The Daily Mail mengklaim, mungkin hanya beberapa hari sebelum striker ikonik dikonfirmasi sebagai manajer baru United, memberi mereka waktu untuk fokus pada jendela transfer musim panas.

United kalah 2-0 dari Arsenal dan 2-1 dari Wolverhampton Wanderers jelang jeda internasional, di Premier League dan Piala FA masing-masing, tetapi wakil ketua eksekutif Ed Woodward masih merasa Solskjaer adalah orang yang tepat.

Selanjutnya untuk raksasa Premier League akan menjalani laga kandang dengan Watford pada hari Sabtu (30/3) waktu setempat.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar