Stefano Pioli: Ibrahimovic Pemain Hebat

Penulis: Reza Perdana

Stefano Pioli: Ibrahimovic Pemain Hebat

Zlatan Ibrahimovic (Getty Images/Daily Mail)

Minggu, 10 November 2019 | 14:56

Analisadaily - Zlatan Ibrahimovic dilaporkan akan kembali bergabung dengan AC Milan, tetapi pelatih kepala klub, Stefano Pioli, tidask yakin hal itu akan benar-benar terwujud.

Kontrak pemain 38 tahun itu dengan LA Galaxy berakhir pada akhir tahun, dan ia telah dikaitkan dengan kepindahan ke sepak bola Eropa.

Komisioner MLS, Don Garber mengklaim, minggu ini Ibrahimovic direkrut oleh Milan, di mana ia menghabiskan dua musim sebelum berangkat ke Paris Saint-Germain (PSG) pada 2012.

Milan diperkirakan akan memperkuat skuad mereka pada Januari setelah awal yang buruk untuk kampanye, tetapi Pioli tidak mau mengkonfirmasi Ibrahimovic adalah target.

“Zlatan Ibrahimovic adalah pemain hebat. Tapi pasar Januari jauh. Akan ada waktu untuk membuat penilaian,” kata Pioli, seperti dilansir dari Fox Sports Asia, Minggu (10/11).

Milan telah memenangkan satu dari empat pertandingan mereka di bawah Pioli, yang dibawa menggantikan Marco Giampaolo bulan lalu.

Juara 18 kali Serie A itu berada di bawah klasemen setelah 11 pertandingan dan bertandang ke Juventus pada hari ini.

Meskipun ada celah 16 poin untuk juara Juve, Pioli memiliki keyakinan penuh pada para pemainnya dan menikmati kesempatan untuk mengambil hasil yang berpotensi menentukan musim.

“Saya mempercayai para pemain saya, bahkan jika tabel mengatakan kami jauh dari Juventus,” katanya.

“Pertandingan dimulai dari 0-0, 11 pemain melawan 11. Ini adalah tantangan besar, tetapi tantangan besar juga berarti memiliki peluang besar.”

Ronaldo gagal menemukan jala dalam tiga dari empat pertandingan terakhirnya, tetapi Pioli sangat menyadari kemampuan penyerang Juve.

“Sulit mengatakan bagaimana menghentikannya. Dia memiliki banyak peluang untuk menyakiti tim. Kita berbicara tentang sebuah fenomena, seorang juara,” tandasnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar