Sterling: Manchester City Harus Juara Musim Depan

Penulis: Christison Sondang Pane

Sterling: Manchester City Harus Juara Musim Depan

Raheem Sterling (Daily Mail)

Senin, 17 Juli 2017 | 17:14

Analisadaily – Manchester City telah banyak menghabiskan waktu untuk meramu agar skuad menjadi lebih baik di setiap musim kompetisi. Segala upaya juga sudah dilakukan, termasuk melakukan pembelian pemain.

Karena itulah Rahem Sterling percaya mengatakan, Manchester City harus memenangkan gelar Premier League musim 2017-2018. Dia juga menyebut, dibelinya Ederson, Bernardo Silva dan Kyle Walker untuk sebuah gelar.

“Kami harus memenangkan piala, kami harus kembali mendapatkan trofi Premier League. Bagi saya, itu adalah hal yang penting musim depan. Jika berbicara yang terbaik kami sudah berusaha membuat tim lebih kuat,” kata Sterling.

Dilansir dari Marca, Senin (17/7), menurutnya, periode pra musim akan menjadi sarana untuk berlatih dan mempersiapkan tim agar bekerja lebih keras lagi. Pra musim, The Citizens berhadapan dengan Manchester United di International Champions Cup di Amerika Serikat.

“Kami memastikan akan menyelesaikan pekerjaan sebelum turnamen di mulai dan kami juga sudah bekerja keras sepajang pekan lalu. Dan kami bertemu Man United di AS,” tambahnya.

Selain berhadapan dengan Setan Merah, skuad asuhan Pep Guardiola juga akan bertemu juara La Liga Spanyol, Real Madrid dan runner up Liga Primer Inggris, Tottenha Hotspur.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar