Stiker Napoli Yakin Manchester City Bisa Dibendung

Penulis: Christison Sondang Pane

Stiker Napoli Yakin Manchester City Bisa Dibendung

Dries Mertens (Express)

Kamis, 9 November 2017 | 12:55

Analisadaily – Striker Napoli, Dries Mertens menegaskan, Manchester City dapat dihentikan baik di kompetisi internasional maupun liga domestik. Ia yakin itu, meski timnya tidak berkutik di dua laga terakhir pada penyisihan grup Champions League.

Tim asuhan Pep Guardiola sekarang menjadi favorit memenangkan gelar Premier League, dan diantara para kandidat lain, Citizens juga dipercaya jadi pesaing kuat meraih trofi Liga Champions.

“Mereka memang tidak terbendung karena permainan di kandang kami, City bermain sangat bagus. Padahal kami memiliki peluang untuk menang, tapi kami tidak berhasil. Itu menyedihkan, dan saya pikir merekan tim yang benar-benar baik,” kata Mertens.

“Namun saya yakin, mereka bisa dibendung, dihentikan. Sama seperti setiap tim lainnya, ini akan berhenti pada suatu hari nanti.”

Dilansir dari SportsMole, Kamis (9/11), City saat ini berhasil memangkan 15 pertandingan secara beruntun di seluruh kompetisi yang sudah di lakoninya. Dan, kemungkinan tren positif itu akan berlajut jika mengalahkan Leicester City usai jedah internasional.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar