Striker Ceko Josef Sural Tewas dalam Kecelakaan Bus

Penulis: Reza Perdana

Striker Ceko Josef Sural Tewas dalam Kecelakaan Bus

Josef Sural (Sports Mole)

Senin, 29 April 2019 | 19:06

Analisadaily - Pemain internasional Republik Ceko, Josef Sural, telah meninggal dalam usia 28 tahun setelah kecelakaan minibus yang melibatkan sejumlah rekan satu timnya dari klub Turki, Aytemiz Alanyaspor.

Dilansir dari Sports Mole, Senin (29/4), sang penyerang dan enam rekan satu timnya dari klub papan atas Turki melakukan perjalanan dengan minibus pribadi menyusul hasil imbang 1-1 di Kayserispor pada hari Minggu ketika kecelakaan itu terjadi.

Asosiasi Sepak Bola Republik Ceko mengonfirmasi bahwa Sural, yang mendapatkan 20 caps terakhirnya untuk negaranya dalam kekalahan Liga Bangsa-Bangsa ke Ukraina pada Oktober tahun lalu, telah meninggal.

Badan pengurus mengatakan di Twitter: "Asosiasi Sepak Bola Republik Ceko telah menerima dengan sangat sedih berita bahwa striker perwakilan Josef Sural meninggal secara tragis di Turki. Kami tidak akan pernah melupakan Anda, Pepo!"

Tidak ada kematian lain yang diumumkan oleh Aytemiz.

Mantan bek Tottenham, Steven Caulker, dan mantan striker Newcastle, Papiss Cisse, mewakili Alanyaspor, meskipun tidak diketahui apakah mereka termasuk di antara penumpang.

Kiper Arsenal, Petr Cech, adalah yang pertama menyampaikan belasungkawa, menulis di Twitter dari mantan rekan satu tim internasionalnya: "Berita sedih dari pagi ini. Belasungkawa yang tulus kepada keluarga dan semua orang yang dicintai. R.i.p."

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar