Striker Muda Boavista Meninggal Dunia Akibat Kanker

Penulis: Reza Perdana

Striker Muda Boavista Meninggal Dunia Akibat Kanker

Striker muda Boavista, Edu Ferreira (Int/Daily Mail)

Senin, 25 Desember 2017 | 18:56

Analisadaily - Striker Boavista, Edu Ferreira, meninggal dunia pada usia 20 tahun. Pihak klub mengumumkan, pesepak bola muda ini meninggal akibat penyakit kanker yang dideritanya.

Dilansir dari Sports Mole, Senin (25/12) Edu diketahui memiliki tumor di kakinya pada bulan November 2016. Penyakit menyebabkannya berhenti dari aktivitas sepak bola untuk menjalani perawatan.

Meski begitu, pihak klub Portugal tersebut tetap menghormati kontrak dan upahnya, dan awal bulan ini memperbarui kesepakatannya sampai 2019.

Dalam sebuah pernyataan, pihak Boavista mengonfirmasi bahwa Edu meninggal dunia pada malam Natal.

"Edu telah pergi, tapi dia tidak akan pernah meninggalkan kita!" pernyataan resmi klub.

"Memahami pertandingan bisa jadi sesuatu yang sangat sulit, terutama saat kesedihan mengetuk pintu kita, karena kita baru saja kehilangan salah satu milik kita."

"Kami akan mendedikasikan hari ini untuk mengingat saat-saat indah yang telah kami bagikan."

"Rasa sakit kehilangan bisa dikurangi setiap hari, dan sejak saat ini, ketidakhadiran ini akan berubah menjadi kenangan indah dan bisa memperkuat ikatan keluarga."

"Kekosongan yang tersisa tidak akan pernah terisi di dalam hati kita hari ini, ada bintang lain di langit. Istirahat dalam damai, Edu!"

Edu telah melewati jajaran sistem pemain muda Boavista dan berhasil masuk ke dalam skuat tim pertama beberapa bulan sebelum dia didiagnosa kanker.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar