Sturridge Siapkan Hadiah Rp 500 Juta Jika Lucci Ditemukan

Penulis: Christison Sondang Pane

Sturridge Siapkan Hadiah Rp 500 Juta Jika Lucci Ditemukan

Daniel Sturridge bersama Lucci (Metro)

Rabu, 10 Juli 2019 | 09:25

Analisadaily - Daniel Sturridge menyampaikan pemberitahuan melalui media sosial terkait Lucci, anjing peliharaannya yang hilang dari rumahnya di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia akan memberi hadiah 30.000 Poundsterling atau setara Rp 528 juta kepada siapa saja yang menemukan dan membawa kembali Lucci dengan aman.

Dalam video di Instagram, mantan striker Liverpool itu mengungkapkan, tiga orang pencuri masuk ke rumahnya di LA pada malam hari dengan menghancurkan pintu kaca. Anjing bernama Lucci, dengan tanda Husky, dibawa bersama dengan empat tas.

"Seseorang telah mendobrak masuk ke rumah saya di LA dan mengambil anjingku dari rumah. Dengar, siapa pun yang tahu, membobol boksku, aku akan membayarmu. Aku benar-benar serius,” ucap Sturridge dilansir dari Metro, Rabu (10/7).

“Aku ingin tahu siapa yang mengambil. Saya ingin tahu apa yang terjadi. Saya ingin tahu mengapa mereka mengambil anjing saya. Saya ingin tahu mengapa mereka mengambil tas dari lantai atas,” sambungnya.

"Seseorang tolong temukan anjing saya, saya akan membayar apa pun, saya serius, saya ingin anjing saya kembali. Siapa pun yang membawa anjing saya kembali £ 20k ke atas, £ 30k, apa pun, bawa anjing saya kembali ke rumah saya,” pintanya.

Karena kehilangan anjing kesayangannya, Sturridge merasa sangat kesal dan memutuskan untuk pindah tempat tinggal.

"Aku tetap pindah, aku tidak peduli tentang tempat ini. Saya akan pindah besok atau lusa. Saya ingin anjing saya kembali dan saya akan membayar apa pun. Saya tidak peduli. Lagi pula, kau tidak akan mendapatkan lebih dari itu, dan jika ya, aku akan membayar lebih dari mereka,” tambahnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar