Sudirman Cup 2019, BWF Puji Persiapan Tuan Rumah

Penulis: Christison Sondang Pane

Sudirman Cup 2019, BWF Puji Persiapan Tuan Rumah

Kiri-kanan: Wakil Presiden China Badminton Association, Xie Xuanze dan Direktur Acara BWF, Darren Park (BWFSudirmanCup.bwfbadminton)

Rabu, 20 Februari 2019 | 20:01

Analisadaily – Tiga bulan menjelang perhelatan turnamen Badminton World Federation (BWF) Sudirman Cup di Nanning, China, 19-26 Mei 2019, penyelenggara acara melakukan pertemuan, Rabu (20/2).

Pertemuan dihadiri Perwakilan BWF, Asosiasi Bulutangkis Tiongkok, Biro Olahraga Guangxi, dan Pemerintah Rakyat Kota Nanning. Pada kesempatan itu, Direktur Acara BWF, Darren Park, menyampaikan pujiannya atas persiapan tuan rumah.

“Terima kasih banyak kepada tuan rumah. Banyak kerja keras telah disiapkan untuk mempersiapkan kota untuk acara besar ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat atas dedikasi dan komitmennya,” kata Park.

“Nanning adalah lokasi yang pas untuk apa yang akan menjadi edisi mengesankan. Kami sangat senang menyambut pemain elit olahraga kami ke kota besar ini selama delapan hari.”

Dilansir dari BWFSudirmanCup.bwfbadminton, Darren Park juga berterima kasih kepada sponsor acara utama, TOTAL, karena mendukung acara tersebut. Ini merupakan kemitraan kelima tahun antara BWF-TOTAL.

Pada kontestasi tahun ini, ada 32 nagara yang terlibat, di antaranya 15 dari Asia, 12 dari Eropa dan masing-masing dua dari Pan Am serta Oceania serta satu dari Afrika.

Asia: Korea, China, Indonesia, Jepang, Malaysia, Taipei, Thailand, Hong Kong, Sri Lanka, Vietnam, Makau, Kazakhstan, Nepal dan Singapura.

Eropa: Denmark, Inggris, Jerman, Swiss, Rusia, Perancis, Irlandia, Belanda, Slovakia, Lituania, Israel, dan Greenland.

Pan Am: Kanada dan Amerika Serikat.

Oceania:Australia dan Selandia Baru.

Afrika: Kenya.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar