Suharto AD Kembali ke PSMS

Suharto AD Kembali ke PSMS

Asisten Pelatih PSMS Medan, Suharto AD

(aa/eal)

Kamis, 24 Mei 2018 | 21:14

Analisadaily (Medan) - PSMS Medan kembali melakoni latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Kamis (24/5) sore, setelah kembali dari Tenggarong, Kalimantan Timur.

Namun ada hal berbeda dari latihan PSMS kali ini. Pasalnya, dalam latihan ini Legimin Raharjo dkk turut didampingi oleh Suharto AD.

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman, mengungkapkan bahwa mantan juru taktik PSMS tahun 2010 dan 2012 itu kini bertindak sebagai asistennya.

"Tentunya saya respect terhadap beliau meski sebelumnya pernah menjadi head coach PSMS dan tentunya harapan bisa membantu tim ini menjadi lebih baik. Intinya saya welcome dengan kehadiran beliau," kata Djanur.

Sementara Suharto AD yang berhasil mengantarkan PSMS juara Piala Kemerdekaan 2015 mengaku senang bisa kembali menjadi bagian dari Ayam Kinantan meski hanya sebagai asisten pelatih.

"Kehadiran saya di sini sebagai asisten pelatih, jadi saya hanya membantu pelatih kepala (Djanur). Saya pribadi sangat berharap kehadiran saya disini dapat membuat PSMS lebih bagus lagi," ucapnya.

Ketika disinggung program khusus untuk PSMS ketika Djanur akan absen karena kembali mengikuti kursus kepelatihan lisensi Pro AFC, Suharto mengaku hal itu tidak mungkin.

"Asisten tidak bisa membuat program karena program semuanya ada di head coach, jadi asisten hanya meneruskan apa yang telah diprogramkan head coach," tandas pria yang juga sedang mengikuti kursus kepelatihan lisensi A AFC itu.

(aa/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar