Sule Jadi Target Potensial Manchester United

Penulis: Eka Azwin Lubis

Sule Jadi Target Potensial Manchester United

Niklas Sule (Bavarian Football Works)

Sabtu, 20 April 2019 | 20:06

Analisadaily - Untuk meningkatkan performa dalam mengarungi kompetisi musim depan, Manchester United gencar berburu pemain, termasuk bek Bayern Munchen, Niklas Sule.

Pada bursa transfer musim panas ini Setan Merah dikait-kaitkan dengan sejumlah pemain bertahan, seperti Kalidou Koulibaly, Toby Alderweireld dan Matthijs de Ligt.

Namun menurut laporan SportsMole, Sabtu (20/4), United kini lebih fokus memantau Sule sebagai target potensial. Bahkan mereka sudah menjalin komunikasi dengan Bayern untuk menanyakan perkembangan pemain berusia 23 tahun itu.

Sule bergabung dengan Bayern Munchen dari Hoffenheim pada musim panas 2017. Sejauh ini dia sudah tampil dalam 78 pertandingan dengan torehan tiga gol di semua ajang kompetisi.

Pemilik 18 caps bersama tim nasional Jerman itu diharapkan bisa memperkuat benteng pertahanan pasukan Ole Gunnar Solskjaer menjelang musim 2019/20.

Saat ini Sule masih terikat kontrak tiga tahun lagi di Allianz Arena. Meski demikian, United siap memberi tawaran besar untuk menggoda FC Hollywood agar melepasnya.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar