Sumatera Utara Miliki Stadion Kelas Internasional Pada 2023

Sumatera Utara Miliki Stadion Kelas Internasional Pada 2023

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, hadiri pertemuan dengan jajaran pengurus dan suporter PSMS Medan di Gedung Bina Graha, Jalan Pangeran Diponegoro No. 21 Medan, Jumat (12/7)

(jw/csp)

Jumat, 12 Juli 2019 | 17:45

Analisadaily (Medan) - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, hadiri pertemuan dengan jajaran pengurus dan suporter PSMS Medan di Gedung Bina Graha, Jalan Pangeran Diponegoro No. 21 Medan, Jumat (12/7).

Dalam pertemuan itu, Edy mengatakan, pada 2023 pembangunan stadion selesai. Fasilitasnya lengkap dengan Sport Center, ini dilakukan karena tahun 2024 harus digunakan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON).

“Kita harus punya kolam renang dan fasilitas olahraga kelas internasional. Kalau daerah lain bisa punya kenapa Sumut tidak bisa punya. Sport Center dibangun di atas lahan eks HGU PTPN II dengan luas lahan 300 hektar. Saya harapkan bisa menjadi pusat olahraga termegah di Asia," ujar Edy.

Pada kesempatan ini, ia mengaku cinta terhadap klub berjuluk Ayam Kinantan ini. "Di sini lahir pemain-pemain hebat. Oleh karena itu, PSMS selalu dihati ku, jangan main-main kalian," sambungnya.

Edy juga tak lupa memberi dukungan kepada tim PSMS Medan U-16 yang bertarung di kejuaraan Liga Berjenjang U-16 Menpora.

"Berlatih yang baik anak-anak ku, jangan pernah takut untuk bermimpi. Bapakku dulu hanya berpangkat sersan, Mama ku jual kue, tapi anaknya bisa jadi Gubernur. Itu yang harus kalian tanamkan, tetap semangat dalam berlatih," ucapnya.

Kapten Tim PSMS U-16, Habib Rizky, pun merasa termotivasi untuk lebih giat berlatih.

"Saya senang sekali hari ini bisa bertemu bapak Gubernur. Selama ini hanya bisa melihat dari TV. Tapi kali ini mendengar nasehatnya langsung, Saya pribadi semakin bersemangat untuk berlatih, jarang ada Gubernur yang mau memotivasi seperti ini," tutur Habib.

(jw/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar