Sven-Goran Eriksson Kandidat Pelatih Tim Nasional Australia?

Penulis: Reza Perdana

Sven-Goran Eriksson Kandidat Pelatih Tim Nasional Australia?

Sven-Goran Eriksson (Int/Daily Mail)

Selasa, 5 Desember 2017 | 18:20

Analisadaily - Sven-Goran Eriksson dilaporkan telah menyatakan ketertarikannya untuk memimpin tim nasional Australia. Kabar ini muncul setelah manajer Socceroos, Ange Postecoglou mengundurkan diri dari jabatan bulan lalu.

Dilansir dari Sports Mole, Selasa (5/12) pengunduran diri Ange terjadi usai membawa Australia berkompetisi di Piala Dunia tahun depan. Menurut News Corp, mantan pelatih Inggris, Eriksson, sedang dalam pembicaraan untuk menggantikannya.

"Ya tentu saja saya tertarik. Ini adalah pekerjaan besar, sebuah negara sepak bola besar. Anda bermain di Piala Dunia. Anda kurang lebih selalu bermain di Piala Dunia," kata pelatih berusia 69 tahun itu.

Federasi Sepak Bola Australia tampaknya memiliki rencana dapat menggaet seorang manajer baru pada pertengahan Februari menjelang turnamen, di mana Australia telah tergabung dalam kelompok yang sama dengan Prancis, Peru dan Denmark.

Eriksson telah absen sebagai pelatih sejak Juni lalu, saat itu Eriksson diberhentikan dari klub China Shenzhen FC, setelah gagal membawa klub tersebut ke performa terbaiknya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar