Syarat yang Harus Dipenuhi Chelsea Jika Jadikan Zidane Manajer

Penulis: Reza Perdana

Syarat yang Harus Dipenuhi Chelsea Jika Jadikan Zidane Manajer

Zinedine Zidane (Daily Mail)

Senin, 18 Februari 2019 | 12:30

Analisadaily - Zinedine Zidane dilaporkan telah memberlakukan persyaratan setelah memberi tahu Chelsea bahwa ia tertarik untuk menjadi manajer berikutnya, seperti dilansir dari Sports Mole, Senin (18/2).

Mantan manajer Real Madrid, yang memenangkan tiga gelar Champions League dalam tiga tahun di Santiago Bernabeu, telah disebut-sebut sebagai calon penerus Maurizio Sarri.

Chelsea dikabarkan menimbang apakah akan berpisah dengan Sarri setelah kurang dari setahun memimpin dengan hasil yang mengecewakan dan keprihatinan atas gaya permainan klub.

The Sun melaporkan, Zidane ingin membahas pekerjaan itu karena dia merasa bisa mengubah klub, tetapi dia hanya akan melakukannya dengan caranya sendiri.

Pelatih asal Prancis itu telah meminta biaya transfer senilai 200 juta Pounds untuk memperkuat skuad, dan dia ingin bertindak sebagai penentu siapa yang bergabung dan pergi.

Zidane juga ingin Eden Hazard tetap di Chelsea, meski pemain sayap asal Belgia itu ingin pindah ke Real Madrid.

Tantangan besar dialami Sarri dimulai dengan pertandingan putaran kelima Piala FA melawan Manchester United dan mencapai puncaknya di final Piala EFL melawan Manchester City.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar