Tak Ada Pemain Buangan di PSMS

Tak Ada Pemain Buangan di PSMS

Para pemain PSMS Medan menggelar latihan

(aa/eal)

Kamis, 18 Januari 2018 | 20:36

Analisadaily (Medan) - CEO PSMS Medan, Dody Thaher menegaskan, kemenangan yang diraih atas PSM Makassar pada laga perdana Piala Presiden 2018 merupakan bukti bahwa para pemainnya memiliki semangat juang tinggi.

"Ini sekaligus membuktikan jika tim kami memiliki materi yang baik dan tidak ada pemain buangan. Karena mereka datang disini dengan penilaian yang ketat dari pelatih berpengalaman, seperti Djajang Nurjaman," kata Dody kepada Analisadaily.com, Kamis (18/1).

Dody pun berharap agar masyarakat Sumatera Utara, khususnya Kota Medan terus mendukung skuat Ayam Kinantan dalam berlaga di kompetisi nasional.

"Percaya pada tim dan teruslah mendukung tim ini. Karena tanpa ada dukungan dari masyarakat tentu tim juga tidak bisa berprestasi," pinta Dody.

Menurutnya, saat menghadapi PSM, Legimin Raharjo dkk sudah menunjukkan permainan yang solid. Begitu juga dengan stamina yang dinilai stabil.

"Makanya saya berharap, soliditas tim maupun stamina pemain dapat konsisten untuk laga-laga selanjutnya," sambung Dody.

PSMS untuk sementara bercokol di pucuk klasemen Grup A dengan 3 poin. Selanjutnya giliran tuan rumah Persib Bandung yang akan menjajal kekuatan PSMS, Minggu (21/1).

(aa/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar