Tak Peduli Rekor, Arsenal Hanya Fokus Laga Berikutnya

Penulis: Eka Azwin Lubis

Tak Peduli Rekor, Arsenal Hanya Fokus Laga Berikutnya

Unai Emery (Sky Sports)

Jumat, 26 Oktober 2018 | 20:10

"Kami tahu itu tidak mudah dan kita bisa kalah"

Unai Emery

Analisadaily - Unai Emery menegaskan bahwa timnya hanya fokus pada pertandingan akhir pekan ini melawan Crystal Palace. Dia pun enggan berkomentar tentang rekor kemenangan sepanjang sejarah klubnya.

Keberhasilan membungkam Sporting Lisbon di Liga Europa, Jumat (25/10) kemarin, membuat Arsenal sukses memenangkan 11 pertandingan beruntun di semua ajang kompetisi.

Dalam 11 tahun terakhir, inilah performa terbaik yang dialami The Gunners. Jika bisa mempertahankan konsistensinya, catatan rekor kemenangan dalam 14 pertandingan yang mereka pegang akan terpecahkan.

Namun Emery mengatakan bahwa timnya hanya fokus pada raihan tiga poin ketika bertandang ke Selhurst Park, Minggu (28/10).

"Tiga pertandingan lagi? itu sangat banyak. Kami hanya memikirkan pertandingan berikutnya melawan Crystal Palace. Kami hanya menikmati setiap momen dengan pendukung kami," kata Emery, dilansir dari SportsMole, Jumat (26/10).

"Hari ini kami bersama mereka dan mereka bersama kami, pendukung yang datang dari Arsenal, dari London atau dari sini. Bagi kami, sangat penting ketika pendukung bersama kami dan menikmatinya."

"Saya menikmati pekerjaan. Mereka memiliki permintaan yang tinggi terhadap kami, padahal setiap pertandingan tidak mudah bagi kami," sambung pelatih berusia 46 tahun itu.

"Secara historis, ini sangat sulit bagi kami dan saya tahu itu. Kami hanya berpikir tentang tiga poin di Crystal Palace, tetapi kami tahu sangat sulit untuk menang di sana. Bagi kami, terus menang adalah apa yang kami inginkan, tetapi kami tahu itu tidak mudah dan kita bisa kalah," pungkasnya.

Arsenal saat ini berada di posisi keempat klasemen Liga Inggris dan hanya terpaut dua poin dari Manchester City di puncak. Sementara di Liga Europa mereka memimpin klasemen karena selalu menang dalam tiga laga.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar