Takefusa Kubo Sering Menonton Hazard Lewat YouTube

Penulis: Christison Sondang Pane

Takefusa Kubo Sering Menonton Hazard Lewat YouTube

Takefusa Kubo dan Eden Hazard tertawa sama menuju lapangan latihan (Twitter/Fox Sports)

Senin, 15 Juli 2019 | 14:13

Analisadaily - Pemain baru Real Madrid, Takefusa Kubo, mengungkapkan bahwa ia merupakan  penggemar berat Eden Hazard. Mantan bintang FC Tokyo ini mengakui sering menonton Hazard melalui YouTube.

Produk akademi La Masia ini menyampaikan itu kepada awak media yang mengikutinya menjelang latihan bersama rekan-rekan di Real Madrid.

Saat itu, Kubo memberitahukan hal yang ia lihat dari Hazard. Mendengar itu, Hazard pun tertawa setelah ditanya bagaimana padangannya dengan cara Kubo melihatnya dari YouTube.

"Ya, jika dia menonton video saya maka tentu saja,” jawab Hazard singkat sebelum mengucapkan selamat kepada Kubo.

Dilansir dari Fox Sports, Senin (15/7), Kubo bergabung dengan Real Madrid dengan biaya dilaporkan 2 juta Euro setelah menolak tawaran Barcelona.

Sekarang, idolanya bergabung dengan Los Blancos musim ini, dengan harga yang persis lima puluh kali lipat dari biaya masuk Kubo.

Mantan bintang Chelsea mengakhiri tugasnya di klub Liga Premier pada 2019 Juni, setelah memenangkan Liga Eropa UEFA 2018-19.

Chelsea mengalahkan Arsenal 4-1 di final dan Hazard sendiri diputuskan sebagai pemain final, berkat gol dan satu assist yang dicatat olehnya dalam pertandingan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar