Tandang ke Mitra Kukar, PSMS Boyong 18 Pemain

Tandang ke Mitra Kukar, PSMS Boyong 18 Pemain

Skuat PSMS Medan.

(aa/rzp)

Minggu, 20 Mei 2018 | 20:38

Analisadaily (Medan) - Skuad PSMS Medan tidak memiliki waktu istirahat yang panjang pasca meraih kemenangan tipis 1-0 atas tamunya, Sriwijaya FC, dalam laga lanjutan pekan ke-9 Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (18/5) malam.

Sebab, Minggu (20/5) pagi, tim berjuluk Ayam Kinantan itu langsung bertolak ke Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, untuk menghadapi tuan rumah Mitra Kukar dalam lanjutan pekan ke-10 Liga 1, Selasa (22/5) pekan depan.

Dalam lawatan tersebut, skuat asuhan Djajang Nurjaman itu membawa 18 pemain seperti Legimin Raharjo, Frets Butuan, Dhika Bhayangkara, Reinaldo Lobo, Sadney Urikhob, dan lainnya.

Akan tetapi dari ke-18 pemain itu tidak terselip satu nama legiun asing PSMS, Dilshod Sharofetdinov, yang selalu menjadi pilihan utama di lini tengah PSMS.

Pemain asal Uzbekistan yang menjadi bintang kemenangan PSMS lewat gol tunggalnya kontra Sriwijaya kemarin itu absen karena cedera.

"Dilshod belum bisa dibawa karena masih cedera, namun belum bisa dipastikan seberapa parah cedera yang dialaminya," kata asisten pelatih PSMS, M. Yusuf Prasetyo.

Tidak hanya Dilshod, nama pencetak gol tersubur PSMS saat ini, lewat koleksi empat golnya, Suhandi, juga tidak tertera dalam daftar nama 18 pemain yang diboyong.

Hal ini dikarenakan pemain yang akrab disapa Suha itu belum sembuh dari cedera yang dideritanya. Bahkan saat PSMS menang atas Sriwijaya kemarin juga tidak masuk dalam line-up.

Berikut 18 pemain PSMS yang dibawa bertandang ke Mitra Kukar:

Kiper: Dhika Bhayangkara, Ahmad Fauzi.

Belakang: Reinaldo Lobo, Jajang Sukmara, M. Roby, Amarzukih, Roni Fatahilah, Wanda Syahputra.

Tengah: Legimin Raharjo, Antoni Putro Nugroho, Gusti Sandria, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Alwi Slamat.

Depan: Choiril Hidayat, Sadney Urikhob, Wilfried Yessoh, Frets Butuan.

(aa/rzp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar