Tanggapan Akhyar Nasution Tentang Kondisi Stadion Teladan

Tanggapan Akhyar Nasution Tentang Kondisi Stadion Teladan

Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution

(aa/eal)

Selasa, 28 November 2017 | 22:41

Analisadaily (Medan) - PSMS Medan gagal membawa pulang gelar juara Liga 2 setelah takluk dari Persebaya Surabaya dalam laga final di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (28/11) malam.

Sempat bermain imbang 2-2 dalam waktu normal 90 menit, pasukan Ayam Kinantan akhirnya menyerah 3-2 melalui babak perpanjangan waktu.

Meski gagal menjadi juara, Legimin Raharjo dan kawan-kawan tetap mendapat atensi tinggi dari warga Kota Medan. Sebab PSMS tetap promosi ke Liga 1 musim depan.

"Meski gagal juara namun bukan itu yang utama. Pertama kita harus ucapkan selamat dulu karena PSMS sudah berhasil lolos ke divisi tertinggi di liga Indonesia musim depan," kata Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution, usai nonton bareng di Stadion Teladan Medan.

Mewakili seluruh masyarakat Kota Medan, Akhyar mengucapkan selamat kepada PSMS yang berhasil melangkah ke Liga 1 setelah menanti selama bertahun-tahun.

"Mengenai belum juaranya itu hanya tinggal menunggu waktu saja. Insya Allah ke depannya bisa juara," tambah mantan anggota DPRD Medan itu.

Dengan lolosnya PSMS ke Liga 1 musim depan, otomatis mereka harus memiliki home base yang layak. Sebab kondisi Stadion Medan saat ini tidak layak untuk menggelar pertandingan Liga 1.

Menanggapi hal itu, Akhyar Nasution menyebut pihaknya sedang merenovasi stadion kebanggaan kota Medan ini agar bisa digunakan PSMS sebagai home base saat melakoni laga kandang.

"Saat ini sedang kita perbaiki (Stadion Teladan). Insya Allah ketika diverifikasi oleh PSSI, renovasi ini sudah selesai agar bisa digunakan PSMS sebagai home base saat tampil di Liga 1 musim depan," tandasnya.

(aa/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar