Tanpa Piala Dunia, Messi Tidak Bisa Menjadi yang Terbaik

Penulis: Christison Sondang Pane

Tanpa Piala Dunia, Messi Tidak Bisa Menjadi yang Terbaik

Lionel Messi (Fox Sports)

Selasa, 20 Agustus 2019 | 15:28

Analisadaily - Perdebatan tentang apakah Lionel Messi benar-benar pemain terbaik sepanjang masa jadi perbincangan belakangan ini. Tetapi mendengar hal itu, mantan manajer Real Madrid, Jose Antonio Camacho mengatakan, itu terjadi jika dia memenangkan Piala Dunia.

"Dia Messi adalah pemain yang sangat bagus, tetapi Anda tidak bisa menjadi yang terbaik di dunia, apalagi dalam sejarah, jika Anda sebagai pemain Argentina dan belum memenangkan Piala Dunia," kata Camacho dalam sebuah wawancara dengan El Mundo.

"Tidak, tanpa Piala Dunia, Messi tidak bisa menjadi yang terbaik. Piala Dunia adalah yang terbaik yang bisa Anda cita-citakan dan Argentina akan selalu menuntutnya," sambungnya.

Dilansir dari Fox Sports, Selasa (20/8), meskipun merasa, bahwa pemenang Ballon d'Or lima kali belum mendapatkan gelar, Camacho mengakui, Messi masih menjadi legenda dan ia adalah pengagum pemain depan.

“Dia dapat memutuskan pertandingan kapan saja. Mungkin ada keseimbangan total antara dua tim, tetapi dia adalah Lionel Messi dan dia bisa mendobrak keseimbangan itu tiba-tiba,” tambahnya memuji bintang Barcelona tersebut.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar