Target Lee Chong Wei Setelah All England 2017

Penulis: Christison Sondang Pane

Target Lee Chong Wei Setelah All England 2017

Lee Chong Wei (BWF Badminton)

Rabu, 15 Maret 2017 | 10:11

Analisadaily – Lee Chong Wei sudah memiliki tiga trofi All England Championships, dan terakhir koleksinya bertambah jadi empat usai mengalahkan Shi Yuqi pada babak final di turnamen itu akhir pekan lalu.

Tidak berhenti di situ, setelah mendapat gelar dari salah satu turnaman tertua di dunia itu, dia kini menetapkan target pencapaiannya dalam waktu dekat.

“Gelar All England telah memotivasi saya untuk terus bermain dan menang. Sekarang, saya fokus untuk mempertahankan gelar Malaysia Open yang ke-12 kalinya. Dan juga mencoba memenangkan India Open,” kata Chong Wei dilansir dari Badminton Planet, Rabu (15/3).

“Saya akan mengikuti program pelatihan yang dirancang pelatih selama dua pekan, termasuk persiapan Malaysia Open. Saat ini, cedera lutut saya belum sepenuhnya pulih dan mungkin memerlukan waktu untuk merasa sembuh 100 persen.”

Kompetisi Malaysia Open akan digelar di Stadium Perpaduan, Kuching pada 4-9 April 2017. Satu lagi yang menjadi tekad tunggal putra ranking satu dunia ini adalah tekadnya untuk meraih gelar Juara Dunia. Gelar yang hingga sekarang belum pernah digapainya.

“Tekanan akan ada pada saya untuk memenangkan Kejuaraan Dunia. Sehingga, saya harus belajar bagaimana menghadapi tekanan dari ekspekstasi di Glasgow, Agustus 2017,” tambahnya.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar