Tari 'Baby Shark' Ronaldo di Iklan Terbaru

Penulis: Eka Azwin Lubis

Tari 'Baby Shark' Ronaldo di Iklan Terbaru

Cristiano Ronaldo (The Sun)

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 16:06

Analisadaily - Cristiano Ronaldo bisa dibilang sebagai salah satu pemain sepakbola paling sukses di dunia.

Selain di lapangan hijau, kegemilangan bintang berusia 34 tahun itu bisa dilihat dari banyaknya tawaran untuk menjadi bintang iklan dari perusahaan-perusahaan besar.

Sejak bergabung dengan Manchester United pada tahun 2003, Ronaldo sudah menjadi bintang iklan banyak produk seperti Nike, Samsung dan TAG Heuer.

Perusahaan lain yang telah bekerjasama dengannya adalah Castrol, Emporio Armani, Herbalife, EA Sports dan KFC. Selain itu dia juga memiliki merek pakaian dalam sendiri yang diberi nama 'CR7'.

Kesepakatan sponsor Ronaldo paling menguntungkan dengan Nike yang mengikatnya kontrak seumur hidup senilai 1 miliar Euro sejak 2016.

Tambahkan pendapatan itu dengan upah besar yang telah diterimanya selama bertahun-tahun di United, Real Madrid dan sekarang Juventus.

Ronaldo selalu mencari cara baru untuk meningkatkan pemasukannya. Pekan ini dia menandatangani kerjasama dengan platform belanja online yang berpusat di Singapura, Shopee.

"Saya bangga menjadi duta merek Shopee karena kami memiliki ambisi yang sama untuk menjadi yang terbaik di bidang kami," kata Ronaldo, dilansir dari GiveMeSport, Sabtu (17/8).

"Saya selalu meningkatkan permainan untuk penggemar dan tim saya. Sama seperti Shopee yang berinovasi untuk memberi manfaat bagi pengguna mereka," sambungnya.

"Saya senang dengan kerjasama ini dan saya berharap dapat menciptakan lebih banyak momen spesial untuk penggemar saya bersama Shopee," tukasnya.

Shopee telah merilis iklan mereka dengan Ronaldo sebagai bintangnya. Namun dalam iklan tersebut CR7 berakting agak unik.

Awal iklan cukup bagus karena Ronaldo mencetak gol melalui tendangan bebas dan melakukan selebrasi khas, 'Sii'.

Kemudian dia mengatakan "Shopee" ketika wasit memberi kartu bertuliskan produk tersebut. Setelah itu Ronaldo menari 'Baby Shark' bersama empat pria lainnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar