Tato Mengangkat Trofi Liga Champion di Punggung Firmino

Penulis: Eka Azwin Lubis

Tato Mengangkat Trofi Liga Champion di Punggung Firmino

Roberto Firmino bersama para pemain Liverpool usai menjuarai Liga Champions (AFP)

Minggu, 28 Juli 2019 | 20:11

Analisadaily - Publik Merseyside patut bangga karena Liverpool akan memulai musim baru dengan status sebagai juara bertahan Eropa.

Kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano memastikan gelar Liga Champions keenam untuk The Reds.

Namun perhatian akan segera beralih ke kompetisi musim 2019/20. Delapan hari lagi Liverpool akan menghadapi Manchester City di final Community Shield.

Jurgen Klopp masih menunggu sejumlah pemainnya seperti Mohamed Salah yang masih berada di Mesir setelah mengikuti Piala Afrika serta duo Brazil, Alisson Becker dan Roberto Firmino, yang baru berpartisipasi dalam Copa America.

Informasi dari GiveMeSport, Minggu (28/7), Alisson dan Firmino masih larut dalam euforia setelah menghantar Brazil menjuarai Copa America 2019 di tanah airnya.

Namun khusus Firmino, kenangan tanggal 1 Juni ketika membawa Liverpool menjuarai Liga Champions memiliki kesan istimewa. Setidaknya itulah yang terlihat ketika dirinya membuat tato di punggung.

Dalam laman Instagram-nya, striker berusia 27 tahun itu tampak duduk di tepi pantai sambil memamerkan tato bergambar dirinya mengangkat trofi Liga Champions.

Instagram

Instagram

Firmino memang punya peran penting dalam membantu Liverpool mencapai putaran final Liga Champions musim lalu. Dia berhasil mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir ketika melawan Paris Saint-Germain.

Pada babak perempat final, dia juga menyumbang gol ke gawang Porto dalam leg pertama dan leg kedua.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar