Tawar Bek Barcelona, MU Berpacu Dengan Waktu

Penulis: Eka Azwin Lubis

Tawar Bek Barcelona, MU Berpacu Dengan Waktu

Yerry Mina (Football365)

Selasa, 7 Agustus 2018 | 17:46

Analisadaily - Manchester United sedang menyusun proposal penawaran terhadap Yerry Mina yang akan diajukan kepada Barcelona.

United harus berpacu dengan waktu untuk mendapatkan bek tangguh berusia 23 tahun itu sebelum bursa transfer musim panas ditutup hari Kamis (9/8) mendatang.

Mina yang kesulitan mendapat tempat di skuat utama El Barca, justru menunjukkan penampilan gemilang bersama timnas Kolombia di Piala Dunia 2018. Meski beroposisi sebagai pemain bertahan, dia mampu mencetak tiga gol untuk negaranya.

Capaian itu membuat Setan Merah tertarik mendatangkannya. Uang sebesar 35 juta Pound sudah disiapkan agar dia segera merapat ke Old Trafford.

Menurut laporan SportsMole, Selasa (7/8), MU sudah menyetujui persyaratan pribadi yang diajukan Mina. Saat ini mereka tinggal melakukan negosiasi dengan Barcelona.

Selain Mina, MU juga sedang berupaya mendatangkan Toby Alderweireld dari Tottenham Hotspur dan Jerome Boateng dari Bayern Munchen. Ketiganya diharapkan bisa bergabung sebelum kompetisi musim ini dimulai.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar