Tawaran Liverpool Rendah, Rodrygo Berlabuh ke Bernabeu

Penulis: Christison Sondang Pane

Tawaran Liverpool Rendah, Rodrygo Berlabuh ke Bernabeu

Bintang muda Real Madrid, Rodrygo Goes (Marca)

Jumat, 8 November 2019 | 11:58

Analisadaily - Real Madrid mengamankan tanda tangan Rodrygo Goes pada musim panas 2018 dengan memberika bayaran transfer kepada klubnya, Santos sebesar 45 juta euro.

Namun sebelum manajemen Los Blancos membawanya ke Santiago Bernabeu, pemain muda asal Brasil itu sempat ditawar raksasa Eropa lainnya.

Pelatih Santos, Elano Blumer, yang memberikan debut kepada Rodrygo mengakui, pemain berusia 18 tahun hampir pindah ke Liverpool.

"Ada minat kuat dari Liverpool untuk anak itu ketika dia berada di tim pemuda dan mereka menginginkannya, tetapi tawaran itu rendah. Kemudian tawaran itu datang dari Real Madrid,” tutur Elano.

"Saya mengobrol dengan klub dan saya memberi tahu mereka, bahwa anak itu layak untuk dipertaruhkan dan saya ingin bekerja dengannya,” tambah Elano.

Elano tahu Rodrygo lebih baik daripada kebanyakan di dunia sepakbola dan bisa melihat kualitasnya dari awal.

"Dia sudah memiliki kemampuan ini di usia muda. Ada sangat sedikit pemain yang seperti itu ketika mereka masih muda. Dia sudah matang dan memiliki kepribadian dalam permainannya,” sambung Elano.

"Secara teknis dia berbakat dan dia punya kendali besar dengan gerakannya. Karena itu, dia tidak butuh waktu lama untuk masuk ke tim utama Santos,” tambahnya dilansir dari Marca, Jumat (8/11).

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar