Tekuk Wolfsburg 2-0, PSV Jaga Peluang Lolos

Penulis: Reza Perdana

Tekuk Wolfsburg 2-0, PSV Jaga Peluang Lolos

Pemain PSV Eindhoven Luuk de Jong (tengah) (REUTERS/Michael Kooren)

Rabu, 4 November 2015 | 06:07

Jakarta (ANTARA News) - PSV Eindhoven menjaga peluang untuk lolos dari fase grup B Liga Champions Eropa usai mengalahkan wakil Jerman, Wolfsburg, 2-0 pada laga pekan keempat di Stadion Philips, Selasa.

Kemenangan ini mengangkat posisi PSV dari dasar klasemen ke peringkat dua dengan perolehan enam poin. Sementara Wolfsburg berada di peringkat tiga dengan enam poin.

Pada jalannya laga, PSV unggul 1-0 berkat sontekan Jurgen Locadia memanfaatkan umpan terukur Luuk de Jong pada menit 55. 

Luuk de Jong menyegel kemenangan 2-0 PSV usai menerima umpan diagonal penyerang sayap Meksiko, Andrés Guardado, dari sisi kiri pada menit 86. 

Luiz Gustavo sempat menciptakan peluang untuk Wolfburg pada menit 87. Namun skor 2-0 kemenangan tim Belanda bertahan hingga laga usai. 

Susunan pemain kedua tim dilansir dari situs resmi UEFA:

PSV (4-3-3): Zoet, Arias, Bruma, Moreno, Brenet, Morishige, Maher (Hendrix), Guardado, Narsingh (Gaston Pereiro), de Jong, Locadia (Mirin)

Wolfsburg (4-2-3-1): Benaglio, Jung, Naldo, Klose, Rodriguez, Luiz Gustavo, Guilavogui (Draxler), Caligiuri, Arnold, Schurrle (Vieirinha), Dost (Bendtner).

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar