Telan 12 Kekalahan, Zidane Pikirkan Musim Depan

Penulis: Christison Sondang Pane

Telan 12 Kekalahan, Zidane Pikirkan Musim Depan

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Marca)

Senin, 20 Mei 2019 | 10:15

Analisadaily – Zinedine Zidane mengaku sangat senang melihat lini pertahanan Real Madrid saat melawan Real Betis pada laga terakhir La Liga Santander di Santiago Bernabeu, Minggu (19/5). Namun, ia sedikit kecewa karena skuatnya kalah 0-2 dari tim tamu tersebut.

Madrid pun mencatat 12 kekalahan, 21 kemenangan dan 5 seri untuk musim ini serta finish di peringkat tiga klasemen akhir liga. Ia juga berkomentar terkait pencapaian timnya saat ini dan persiapan musim depan.

“Bukannya kami tidak ingin memenangkannya, tapi itu karena kami tidak bisa menang. Hal terbaik yang bisa terjadi bagi kami adalah hasil musim sekarang dan memikirkan tahun depan, karena ini akan berubah, pasti,” tutur Zidane.

“Ini memang rumit, tetapi kita harus menerima musim yang buruk. Sudah sulit sejak awal musim, dan akhir dengan saya. Itulah kenyataannya. Kita harus berpikir tentang tahun depan, dan menarik penggemar kita lagi,” sambungnya.

“Kami akan mempersiapkan pra-musim dengan sangat baik. Kami tidak akan mengatakan kami akan memenangkan segalanya tahun depan, tetapi kami akan bersaing sejak pertama dan berada di sana untuk bertarung dengan yang lain,” ujarnya.

Dilansir dari Marca, Senin (20/5), terkat salah satu pemainnyas, seperti Gareth Bale yang dikabarkan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu, Zidane mengatakan, tidak tahu apa yang terjadi di masa depan.

“Kami akan melihat jika Bale berlanjut. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, sejujurnya. Saya mengandalkan pemain lain belakangan ini, itu jelas bagi saya. Jika saya memiliki perubahan lain, hal yang sama akan terjadi,” ucapnya.

“Saya harus melihat hari ke hari dan membuat keputusan. Dan ketika ada sesuatu yang tidak saya sukai, atau tidak cocok untuk saya, saya harus melakukan apa yang saya pikir terbaik. Mungkin sulit bagi pemain yang telah menang banyak di sini,” tambah pelatih yang kembali bergabung dengan Los Galacticos itu.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar