Tendang Suporter, Evra Dapat Skorsing dari Marseille

Penulis: Reza Perdana

Tendang Suporter, Evra Dapat Skorsing dari Marseille

Patrice Evra (tengah) (Int/Daily Mail)

Sabtu, 4 November 2017 | 21:59

Analisadaily - Patrice Evra mendapatkan skorsing dari Marseille. Skorsing diberikan klub akibat ulah Evra yang diduga sengaja menendang seorang suporter pada Kamis, 2 November lalu.

Evra melakukan pemanasan sebelum pertandingan Europa League antara Marseille vs Vitoria Guimaraes. Evra sempat melakukan pembicaraan dengan suporter di balik tumpukan iklan. Tidak lama, Evra menendang seorang suporter.

Klub Ligue 1 mengatakan mereka akan mewawancarai mantan pemain Manchester United tersebut sebelum memutuskan hukuman, namun mengeluarkan sebuah pernyataan mengenai insiden, seperti dilansir dari Sports Mole, Sabtu (4/11).

(Daily Mail)

(Daily Mail)

"Jacques-Henri Eyraud, Presiden Olympique de Marseille, bertemu Patrice Evra dan memberitahukan kepadanya tentang penangguhannya dengan segera, sebelum ada sanksi disipliner," bunyi pernyataan tersebut.

"Hasil pertama dari penyelidikan internal yang dilakukan oleh klub tersebut mengungkapkan perilaku yang tidak dapat diterima pada sebagian dari beberapa provokator, yang mengucapkan serangan kebencian sangat serius terhadap pemain tersebut, saat dia dan rekan timnya melakukan pemanasan untuk sebuah pertandingan penting."

"Sebagai pemain profesional dan berpengalaman, Patrice Evra tidak bisa menanggapi dengan cara yang tidak tepat."

Marseille kehilangan poin dengan kekalahan 1-0, namun tetap berada di urutan kedua dalam Grup I dengan dua pertandingan tersisa di babak grup.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar