Terima Ancaman Pembunuhan, Sergio Ramos Ganti Nomor Telepon

Penulis: Reza Perdana

Terima Ancaman Pembunuhan, Sergio Ramos Ganti Nomor Telepon

Sergio Ramos (Int/Daily Mail)

Sabtu, 2 Juni 2018 | 19:59

Analisadaily - Pemain bertahan Real Madrid, Sergio Ramos, mengganti nomor teleponnya akibat menerima ancaman pembunuhan dari orang tidak dikenal, seperti dilansir dari Sports Mole, Sabtu (2/6).

Ancaman tersebut diterima Ramos pasca berhasilnya Real Madrid meraih gelar Champions League ketiga secara berturut. Di partai final, Madrid mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1 di Kiev.

Dalam pertandingan tersebut, Ramos dianggap sebagai orang yang paling bertanggung jawab atas cedera yang dialami bintang The Reds, Mohamed Salah. Cedera yang dialami Salah dianggap sebagai faktor yang membuat Liverpool kalah.

Sejak saat itu, Ramos terus menerima berbagai komentar dan pesan negatif. Bahkan sampai-samapi ada yang mengirim pesan pribadi ke Ramos dengan kata-kata akan membunuhnya.

Menurut COPE Network, Ramos dan keluarganya juga telah menerima panggilan telepon yang mengancam terkait dengan insiden itu. Agen Ramos dikabarkan telah menghubungi polisi untuk melaporkannya.

Sementara itu, tim nasional Mesir mengklaim bahwa Salah berada di jalur untuk pulih dari cedera bahu yang dideritanya. Dan berpeluang besar akan tampil di Piala Dunia 2018.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar