Terima Kasih Banyak Eden Hazard, Selamat Berpisah

Penulis: Christison Sondang Pane

Terima Kasih Banyak Eden Hazard, Selamat Berpisah

Eden Hazard memberikan tepuk tangan kepada pendukungnya di Chelsea setelah memenangkan trofi Europa League (Press Association/Daily Mail)

Sabtu, 8 Juni 2019 | 09:53

Analisadaily – Kepergian Eden Hazard dari Chelsea meninggalkan banyak kenangan yang sulit dilupakan, karena dia sudah menjadi pemain yang begitu bagus, bahkan salah satu individu terhebat dalam sejarah klub.

Merespon kepindahan idola publik London Barat ini, Direktur Chelsea, Marina Granovskaia mengatakan, Hazard membantu tim memenangkan dua trofi Premier League, dua Europa League dan Piala FA serta Piala Liga. Dia juga terpilih sebagai Pemain Terbaik Chelsea sebanyak empat kali.

Karena itu, menurut Marina, bintang ini bersinar di antara banyak keberhasilan yang diraih tim. Hazard memainkan 352 pertandingan untuk klub, total tertinggi ke-23 dalam sejarah Chelsea, dan mencetak 110 gol yang kesembilan terbanyak.

“Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada Hazard. Meskipun sedih, kami mengucapkan selamat tinggal Eden dan membuatnya sangat jelas, klub ini sebenarnya ingin dia tetap di sini. Tapi kami menghormati keputusan yang telah diambilnya untuk menghadapi tantangan baru di negara yang berbeda dan mengkuti impian masa kecilnya bermain dengan Real Madrid,” kata Marina.

“Kenangan yang ditinggalkannya kepada kita tidak akan pudar. Dia memberikan hiburan luar biasa kepada semua yang menonton Chelsea dan banyak berkontribusi setiap pertandingan. Untuk itu, kami berterima kasih banyak kepada Eden Hazard,” sambung Marina saat menyampaikan pernyataan.

“Dia telah menjadi model professional sepanjang waktu di klub, individu yang luar biasa dan kesenangan untuk bekerja sama dengan klub. Kami berharap dapat menyambutnya kembali ke Stamford Bridge di masa depan. Chelsea Football Cklub menguncapkan terima kasih kepada Hazard, sama seperti kami mengucapkan selamat berpisah,” tambahnya.

Eden Hazard bersama Marina Granovskaia (Marca)

Eden Hazard bersama Marina Granovskaia (Marca)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar