Terlibat Kecelakaan, Striker Southampton Jalani Pemeriksaan Polisi

Penulis: Reza Perdana

Terlibat Kecelakaan, Striker Southampton Jalani Pemeriksaan Polisi

Charlie Austin (Daily Mail)

Rabu, 8 Februari 2017 | 18:39

Analisadaily - Striker Southampton, Charlie Austin, dilaporkan sedang bermasalah dengan hukum. Pesepakbola 27 tahun ini sedang dalam penyelidikan polisi karena diduga terlibat dalam kecelakaan jalanan.

Dalam kecelakaan tersebut, Austin juga diduga telah menabrak seorang laki-laki pengendara sepeda di persimpangan pusat Kota Southampton, Britania Raya, Oktober lalu.

The Mirror mengklaim, Austin belum ditangkap, namun ia terancam mendapatkan sanksi jika proses penyelidikan menyebutkan bersalah dalam kasus ini.

“Pada akhir Oktober 2016, saya mengendarai mobil di pusat Kota Southampton dan berhenti di lampu lalu lintas di persimpangan,” kata Austin dalam sebuah pernyataan pihak kepolisian.

“Saya pindah ke depan ketika lampu hijau. Pada saat itu seorang pengendara sepeda tiba-tiba datang dan tabrakan terjadi.”

“Setelah penyelidikan polisi dari kecelakaan, saya memberikan pernyataan kepada Hampshire Constabulary pada awal 2017 versi saya,” sebutnya.

Di kariernya sebagai pesepakbola, Austin sedang mengalami cedera bahu. Akibatnya, ia terpaksa absen membela klub selama empat bulan terakhir.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar