Tersingkir dari Champions League, Mourinho Enggan Salahkan Pemain

Manchester United 1-2 Sevilla

Penulis: Reza Perdana

Tersingkir dari Champions League, Mourinho Enggan Salahkan Pemain

Jose Mourinho (Daily Mail)

Rabu, 14 Maret 2018 | 09:30

Analisadaily - Jose Mourinho membela para pemainnya setelah Manchester United tersingkir dari Champions League usai dikalahkan klub La Liga Spanyol, Sevilla, seperti dilansir dari Sports Mole, Rabu (14/3).

The Red Devils tampil kurang meyakinkan usai dikalahkan Sevilla dengan skor 1-2 di Old Trafford. Gol kemenangan Sevilla diborong Wissam Ben Yedder (74' dan 78'). Sementara gol MU dicetak Romelu Lukaku (84').

MU yang bermain imbang 0-0 di leg pertama babak 16 besar membutuhkan dua gol untuk menyingkirkan Sevilla, namun gagal usai dibekuk di kandang sendiri di leg kedua.

"Saya pikir gol pertama selalu menjadi penting, bukan hanya karena hasil leg pertama, tapi juga profil pertandingan," kata Mourinho kepada BT Sport usai pertandingan.

"Kami mencoba menjadi agresif dan intens sejak menit pertama. Kami tidak mencetak gol, dan Sevilla semakin menahan bola, dan mereka mengendalikan permainan dengan baik."

"Kami memiliki peluang bagus untuk mencetak gol, tapi mereka mencetak satu gol dan sejak saat itu semuanya menjadi jauh lebih emosional. Gol kedua membuat hal itu tidak mungkin."

"Kami memiliki periode yang baik, kami tidak memiliki kontrol yang besar atas permainan ini, tapi saya tidak bisa mengatakan ada yang salah dengan pemain saya, dan niat mereka untuk bermain."

"Itu sepak bola, kita kalah, tapi besok adalah hari lain, dan Sabtu adalah pertandingan lain. Saya senang para pemain tidak menyembunyikan kesedihan mereka, tapi kita tidak punya waktu untuk drama," tandasnya.

MU akan kembali beraksi di akhir pekan dengan pertandingan putaran keenam Piala FA melawan Brighton & Hove Albion di Stadion Old Trafford.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar