Tersingkir dari Liga Champions, Simeone: Juventus Lebih Baik

Penulis: Christison Sondang Pane

Tersingkir dari Liga Champions, Simeone: Juventus Lebih Baik

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (EPA/Daily Mail)

Rabu, 13 Maret 2019 | 10:30

Analisadaily – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tidak punya alasan dan harus mengakui bahwa Juventus lebih baik dari timnya. Pasalnya, leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (13/3), mereka karena ditekuk dengan skor 3-0.

Atas kemenangan itu, pasukan Si Nyonya Tua berhak maju ke perempat final setelah menang agregat menjadi 3-2. Pada matchday pertama pekan lalu, Atletico menang 2-0.

“Mereka mencetak dua gol yang sangat mirip dengan apa yang kami lakukan di rumah. Kami menderita dan mereka ke perempat final. Tapi saya tidak berpikir, ini permainan buruk kami, tidak ada kekurangan karakter. Mereka lebih baik dari kita dan kita harus memujinya,” kata Simeone

Dilansir dari Marca, Simeone menceritakan, pada babak pertama anak asuhnya sudah bermain dengan kualitas bagus. Tetapi di babak kedua, tidak berhasil membuat apapun untuk melewati lawan.

“Jujur, saya tenang dan para pemain tampil baik minggu ini. Di leg pertama kami bermain bagus dan melukai mereka. Malam ini segalanya berjalan salah. Kami tidak berhasil mengimbangi kinerja mereka,” tambahnya.

Ia juga mengatakan, Juventus mendominasi sejak awal laga dan tidak membiarkan Atletico melakukan tembakan sesuai sasaran sepanjang pertandingan.

“Kekuatan utama Juventus adalah kemampuan menekan. Mungkin, kami mampu mengatasi tekanan, tapi tidak berhasil dengan baik. Saya ulangi, kami tidak kalah karena bermain buruk. Kami kalah karena kami di tangan mereka. Kamu hanya bisa memujinya,” tutupnya setelah pertandingan.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar